Pinjaman Uang Jaminan BPKB Untuk Yang Butuh Dana Cepat

Saat ini banyak sekali promo-promo gadai BPKB mobil yang tidak masuk akal seperti pinjaman tanpa survey bertebaran baik di jalan maupun di internet.

Namun jangan sampai salah memilih tempat untuk menggadaikan BPKB Anda, karena akibatnya akan sangat fatal, bisa-bisa Anda kena jebakan bunga atau yang lebih parahnya lagi adalah dokumen berharga yang diagunkan ke perusahaan finance ternyata dijaminkan kembali atau di share kepada pihak lain.

Kami berikan solusi buat Anda Pinjaman Uang Jaminan BPKB Untuk Yang Butuh Dana Cepat.

Solusi Mudah, Cepat, dan Aman untuk kebutuhan finansial Anda


Untuk Anda, Kreditplus menyediakan fasilitas pinjaman dengan agunan mobil sebagai solusi kebutuhan dana Anda untuk modal usaha maupun kebutuhan lainnya.

Manfaat fasilitas pinjaman uang cepat Kreditplus :
  • Dapatkan pinjaman secara mudah
  • Proses pengajuan Cepat, Mudah, dan Aman
  • Dapat dicairkan dalam waktu singkat
  • Dapat digunakan untuk modal usaha atau kebutuhan lainnya

Persyaratan pengajuan dana tunai Kreditplus:
  • Warga Negara Indonesia
  • Umur minimal Calon Nasabah 21 tahun dan maksimal 60 tahun (termasuk tenor)
  • Minimal penghasilan Calon Nasabah Rp. 3.500.000,- per bulan (disesuaikan dengan jumlah kredit)
  • Karyawan minimal telah bekerja selama 1 tahun
  • Wiraswasta / Profesional minimal telah menjalankan usahanya selama 2 tahun dalam bidang yang sama
  • Jarak maksimal tempat tinggal atau tempat kerja 30km dari Cabang/Pos Kreditplus
  • Tenor maksimal 36 bulan

Sekilas informasi perusahaan

PT. Finansia Multi Finance adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang pembiayaan sejak tahun 1994 dan memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994.

Sejak 1994 PT. Finansia Multi Finance mendirikan brand Kreditplus dengan fokus pelayanan pembiayaan motor, mobil, dan peralatan berat. Dalam waktu 24 tahun ini, perhatian utama Kreditplus adalah memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan kami. Untuk memenuhi kedua hal tersebut, mulai dari 2014 Kreditplus telah mulai proses digitalisasi dengan tujuan menjadi penyedia layanan digital finance terbaik di Indonesia.

Proses digitalisasi dimulai Kreditplus dengan membangun kerjasama dengan website e-commerce sebagai payment gateway. Kemudian Kreditplus membuat sistem pengajuan kredit secara digital dengan inovasi E-Form. Saat ini Kreditplus sedang membangun ekosistem terintegrasi agar dapat menyediakan layanan bagi nasabah yang dapat digunakan secara Mudah, Cepat dan Aman. Dalam ekosistem terintegrasi tersebut nasabah dapat melakukan pengajuan kredit hingga pembayaran angsuran terakhir dari mana saja, kapan saja.

Inovasi terbaru Kreditplus adalah plafond Kreditmu dimana nasabah terpilih dapat mengajukan kredit limit yang dapat digunakan seperti kartu kredit di toko dan website mitra Kreditplus. Kreditmu memudahkan akses kredit tanpa kartu kredit, dan seluruh proses dapat dilakukan secara digital.

Produk dan layanan lain yang saat ini disediakan oleh Kreditplus termasuk pembiayaan multi guna untuk berbagai macam produk elektronik dan furniture, dan pinjaman dana dengan agunan kendaraan untuk berbagai macam kebutuhan Anda.

Struktur Manajemen

Kreditplus memiliki lisensi pembiayaan modal kerja, pembiayaan multi guna dan berbagai aktivitas lainnya sesuai dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan. Saat ini, Kreditplus memfokuskan bisnisnya pada pembiayaan mobil, motor dan elektronik. Serta telah menjadi salah satu pemain terkemuka di industri pembiayaan yang tersebar melalui jaringan distribusi di 244 lokasi di seluruh Indonesia serta didukung oleh lebih dari 12.000 karyawan.

Perolehan Penghargaan PT. Finansia Multi Finance

  • 2016 - Top Multi Finance (Dengan Aset 2 - 3 Triliun)
  • 2015 - Multi Finance Terbaik Versi Infobank - Atas kinerja keuangan selama tahun 2015
  • 2014 - Multi Finance Terbaik Versi Infobank - Atas kinerja keuangan selama tahun 2014
  • 2013 - Multi Finance Terbaik Versi Infobank - Atas kinerja keuangan selama tahun 2013
  • 2013 - Multi Finance Terbaik Versi APPI - Untuk kategori Aset diatas 500 Milliar
  • 2013 - Multi Finance Terbaik Versi Investor - Untuk kategori Aset diatas 1 - 2 Triliun
Advertisement