ACC Kredit Multiguna - Solusi Jitu Masalah Keuangan Anda

Kredit Multi Guna atau yang disingkat KMG adalah metode peminjaman dana dengan menggunakan jaminan. Jaminan bisa dalam bentuk mobil, motor, ataupun bangunan dan tanah. Kredit Multi Guna sebuah metode mudah untuk mendapatkan dana dengan cukup cepat.

Seiring berjalannya waktu dan kebutuhan biaya yang sangat mendesak di zaman sekarang, maka tidak jarang orang mencari jalan cepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan salah satunya adalah dengan melakukan peminjaman dana. Kredit Multi Guna membantu Anda untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Saat ini, fasilitas Kredit Multi Guna sudah dikenal oleh masyarakat luas dan cukup banyak yang menggunakannya.

Fasilitas Kredit Multi Guna ini tentu saja dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang cukup besar dan mendesak, misalnya untuk kegiatan konsumtif (biaya pendidikan, renovasi rumah, umroh, liburan, biaya pernikahan, dll) sesuai yang dibutuhkan.

Walaupun proses peminjamannya membutuhkan waktu, namun jika semua persyaratan telah terpenuhi dan data yang dimasukkan sudah benar, maka perusahaan pembiayaan yang dituju akan segera memproses permintaan peminjaman tersebut. Yang terpenting adalah, pastikan nilai jaminan yang Anda miliki sepadan dengan jumlah pinjaman yang Anda ajukan kepada perusahaan pembiayaan tersebut.

Manfaatkan Fasilitas Kredit Mulitguna untuk Memenuhi Kebutuhan Anda

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan Astra Group, seiring dengan dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam program layanan pembiayaan non-bank, mengembangkan pembiayaan multiguna, seperti pinjaman untuk modal dan pengembangan usaha, pendidikan, wisata, umroh/haji, rumah dan sebagainya.
Untuk mendapatkan layanan multiguna dari ACC cukup mudah. Syaratnya hanya BPKB kendaraan. Jika administrasi memenuhi persyaratan dana pinjaman bisa segera cair.

JAMINKAN BPKB MOBIL ANDA DAN DAPATKAN FASILITAS KREDIT MULTIGUNA ACC

  • Proses Cepat dan Mudah
  • Bunga Lebih Ringan
  • Fasilitas Asuransi Kendaraan & Jiwa

* Syarat mudah pinjaman uang jaminan BPKB mobil
  • Fotocopy KTP / pasangan
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Rekening Listrik / PBB
  • Fotocopy Slip gaji
  • Fotocopy Rekening Tabungan
  • Fotocopy STNK dan BPKB kendaraan yang mau diajukan

# Ketentuan :

BPKB ditangan pemilik mobil ( Tidak dijaminkan ke Leasing lain )

COVER AREA :
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

(JABODETABEK)


Untuk mempermudah konsumen mengajukan pinjaman dana tunai atau dana cash secara real time atau online dapat mengisi formulir pengajuan pinjam dana jaminan BPKB Mobil dibawah ini, selanjutnya Staff kami akan segera menghubungi Anda

Jadi tunggu apalagi? Segeralah manfaatkan fasilitas Kredit Multi Guna (KMG) ini untuk memenuhi semua kebutuhan dan keperluan Anda.
Advertisement