Perlindungan Asuransi Mobil ACC - Astra Credit Companies

Butuh Bantuan Pinjaman Uang Tunai ?
Jaminkan BPKB mobil / Motor - Sertifikat Rumah / Ruko
Contact : 0812 9025 886
Setiap kendaraan yang dibiayai oleh ACC wajib diasuransikan sesuai dengan jangka waktu pembiayaannya dan biaya asuransi yang timbul sepenuhnya menjadi beban konsumen.  Asuransi kendaraan Anda dapat dilindungi melalui asuransi kendaraan dengan dua kondisi yaitu :

PERLINDUNGAN ASURANSI MOBIL COMPREHENSIVE (ALL RISK)


Fasilitas perlindungan ini memberikan jaminan resiko kerugian baik sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss) yang diakibatkan adanya peristiwa yang dijamin oleh polis Asuransi Kendaraan Bermotor.

Menjamin resiko terhadap kerugian/kerusakan sebagian maupun total akibat resiko yang dijamin dalam Polis Asuransi Kendaraan Bermotor

Risiko dijamin :
Kerusakan/ kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dari jalan, perbuatan jahat orang lain, pencurian, kebakaran, sambaran petir.

Risiko yang tidak dijamin :
  • Penggelapan (KUHP pasal 372)
  • Penipuan
  • Aktivitas berbahaya
  • Bencana alam
Catatan: Asuransi dengan kondisi comprehensive (All Risk) belum termasuk perluasan jaminan kerugian yang diakibatkan adanya peristiwa Pemogokan, Huru-hara, Kerusuhan Sipil, Banjir dan Tanggung Jawab Hukum terhadap Pihak Ketiga.

PERLINDUNGAN ASURANSI MOBIL TOTAL LOSS ONLY


Fasilitas perlindungan ini memberikan jaminan risiko kerugian keseluruhan (Total  Loss) yang diakibatkan adanya peristiwa yang terjamin oleh polis Asuransi Kendaraan Bermotor. Kerugian dinyatakan Total Loss apabila biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau lebih 75 % (tujuh puluh lima persen) dari harga kendaraan atau kendaraannya hilang akibat pencurian.

Menjamin resiko terhadap kerugian/kerusakan total yaitu biaya perbaikanya diperkirakan sama dengan atau lebih tinggi dari 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum terjadinya kerugian atau hilang akibat pencurian.

Jenis penggunaan :
  • Pribadi/Dinas/Private
Penggunaan kendaraan untuk kepentingan pribadi/dinas dan/atau operasional.  Atas penggunaan kendaraan pribadi/dinas, tertanggung tidak menerima imbalan berupa uang/balas jasa.
  • Komersial
Penggunaan kendaraan tersebut untuk disewakan.  Atas penggunaan kendaraan komersial, tertanggung menerima imbalan berupa uang/balas/jasa dari hasil penyewaan.

Klaim asuransi wajib dilaporkan oleh konsumen/tertanggung ke perusahaan asuransi terkait maksimal dalam jangka waktu 3 x 24 jam setelah kejadian.

Penggantian klaim asuransi berupa uang (bukan kendaraan) nilai penggantian digunakan untuk menutup kewajiban pembiayaan konsumen kepada ACC. Bila nilai penggantian lebih besar dari kewajiban pembiayaan, dana tersebut akan dialihkan kepada konsumen. Sebaliknya jika nilai penggantian lebih kecil dari kewajiban, konsumen wajib untuk memenuhi kewajibannya.

Berikut adalah perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan ACC :
  • Asuransi Astra Buana : (kode area) 500112
  • Asuransi Bina Dana Arta :(021) 45851018 (Jakarta) dan cabang ABDA terdekat
  • Asuransi Ramayana  : Hubungi cabang Ramayana terdekat
  • Asuransi AXA Mandiri : (021) 30058788


CARI PINJAMAN UANG TUNAI ?


0812 9025 886

PINJAMAN DANA TUNAI CEPAT JAMINAN BPKB MOBIL / MOTOR - SERTIFIKAT RUMAH / RUKO