PT. Clipan Finance Indonesia Tbk

Butuh Bantuan Pinjaman Uang Tunai ?
Jaminkan BPKB mobil / Motor - Sertifikat Rumah / Ruko
Contact : 0812 9025 886
Didirikan sejak 15 Januari 1982, Clipan Finance merupakan salah satu Perseroan pembiayaan tertua yang telah dikenal luas di Indonesia dengan produk layanan pembiayaan sewa guna usaha, pembiayaan konsumen dan anjak piutang. Awal pendiriannya Clipan Finance merupakan Perseroan patungan dengan pemegang saham Credit Lyonnais dari Perancis sebagai pemegang saham mayoritas dan PT Bank Pan Indonesia Tbk ("Panin Bank"). Clipan Finance merupakan Perseroan pembiayaan yang pertama Go Public di tahun 1990. Kini Pemegang Saham Perseroan adalah 51,49% PT Bank Pan Indonesia Tbk dan sisanya dimiliki oleh investor dan masyarakat luas.

Saat ini total aset Perseroan mencapai sebesar Rp. 6.641 miliar, jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp. 6.486 miliar, dan jumlah laba bersih mencapai Rp. 398 miliar. Pencapaian Perseroan pada lima tahun terakhir menunjukkan pertumbuhan keuangan yang sangat signifikan. Terhitung sejak tahun 2010 sampai dengan tahun 2014, jumlah pendapatan, laba bersih dan jumlah aset Perseroan masing-masing meningkat sebesar 160%, 98% dan 147%. Kegiatan usaha Perseroan lebih difokuskan pada pembiayaan konsumen otomotif retail yang portfolionya telah mencapai 53% dari seluruh total portfolio kegiatan usaha Perseroan. Sampai dengan akhir tahun 2014, Perseroan telah memiliki 18 kantor cabang dan 20 kantor pemasaran yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Sebagai Perseroan pembiayaan yang telah beroperasi lebih dari 32 tahun, Perseroan memiliki reputasi dan struktur permodalan yang terus ditingkatkan. Kepercayaan dan dukungan penuh dari Bank Panin sebagai pemegang saham mayoritas menjadi salah satu kunci keberhasilan Perseroan.

Perseroan memiliki strategi usaha yang terarah yang senantiasa mengacu pada prinsip kehati- hatian, ditunjang oleh struktur permodalan yang kuat dan jaringan usaha yang menyebar di berbagai wilayah Indonesia, serta didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional dengan sistem teknologi yang canggih dan terintegrasi, serta penerapan praktik manajemen resiko yang baik, dan semua itu merupakan modal dasar keberhasilan Clipan Finance dalam menjalankan kegiatan usahanya sebagai Perseroan pembiayaan terkemuka.

Pembiayaan Mobil Bekas

Clipan Finance Indonesia memfasilitasi pembiayaan mobil bekas roda 4 keatas, berbagai merk, tipe, dan kategori yaitu Sedan, Multi Purpose Vehichle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), Pick Up, Truck dan Bus. Konsumen dapat berbentuk Badan Usaha atau Perorangan, dengan suku bunga tetap dan Jangka waktu kredit 1 hingga 4 tahun.

Jenis kendaraan yang dapat di biayai adalah mobil jenis penumpang dengan keluaran tahun 2003 UP ke atas, mobil niaga jenis pick up tahun 2010 ke atas

CLIPAN Finance memberikan pinjaman maksimal 80% dari nilai kendaraan Anda, dengan masa cicilan sampai 4 (empat) tahun untuk mobil merk Jepang tahun 2007 UP.


Apabila Anda butuh dana cepat dengan jaminan BPKB mobil segera hubungi 0812 9025 886 atau kirim SMS dengan format
NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE LENGKAP MOBIL-TAHUN/ALAMAT/CLIPAN

kirim ke 0812 9025 886
untuk segera mendapatkan perhitungan / Simulasi Kredit dan untuk selanjutnya dapat dibantu proses pinjaman dana tunai jaminan BPKB mobil.
atau mengisi formulir pengajuan pinjam dana jaminan BPKB Mobil dibawah ini, selanjutnya Staff kami akan segera menghubungi Anda



CARI PINJAMAN UANG TUNAI ?


0812 9025 886

PINJAMAN DANA TUNAI CEPAT JAMINAN BPKB MOBIL / MOTOR - SERTIFIKAT RUMAH / RUKO