Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia

Butuh Bantuan Pinjaman Uang Tunai ?
Jaminkan BPKB mobil / Motor - Sertifikat Rumah / Ruko
Contact : 0812 9025 886
Kian tingginya pemahaman masyarakat Indonesia akan Asuransi, membuat makin menjamurnya perusahaan asuransi. Dari sekian banyak daftar asuransi yang ada di Indonesia, berikut daftar asuransi terbaik di indonesia yang ditunjukkan dengan kuatnya di sisi permodalan, network, trust, dan telah banyak penghargaan yang diterima oleh perusahaan asuransi tersebut.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia



Asuransi AIA Financial ( baca selengkapnya )
AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIA Group. PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Pertama kali, AIA Financial bernama PT. Asuransi Lippo Jiwa Sakti yang didirikan pada tahun 1983, kemudian berubah menjadi Lippo Life, lalu menjadi AIG Lippo dan akhirnya setelah American International Assurance menjadi pemegang saham terbanyak yaitu 80%, perusahaan ini pun berganti nama menjadi AIA Financial.  AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Asuransi Allianz
Asuransi Allianz merupakan cabang dari Allianz SE Jerman (Salah satu Perusahaan asuransi terbesar di dunia) yang masuk ke Indonesia pada tahun 1981. Allianz bergerak pada bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan, employee benefir, asuransi dana pension, dan saving. Asuransi Allianz memliliki karyawan dengan jumlah lebih dari 1.200 karyawan di Indonesia dan memiliki lebih dari 17 ribu tenaga penjualan yang tersebar pada 93 Kantor di 46 kota.

Asuransi Avrist
Avrist Assurance (Avrist) didirikan pada tahun 1975 yang merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama yang ada di Indonesia. Avrist melayani program asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa, asuransi jiwa kredit dan pensiunan individu maupun kelompok, serta berbagai produk asuransi jiwa berbasis syariah.

Asuransi AXA Mandiri
AXA Mandiri adalah milik Bank Mandiri dan AXA Group, AXA Mandiri berawal dari bisnis asuransi jiwa pada tahun 2004 dan pada tahun 2011 perusahaan ini membangun bisnis asuransi jiwa.

Asuransi Bumiputera 1912
Perusahaan ini terbilang sangat Tua yang pada situs resminya mengatakan didirikan seabad yang lalu sehingga menjadi salah satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia. Saat ini Bumiputera 1912 merupakan perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia. Bumiputera 1912 merupakan perusahaan asuransi mutual yang setiap pemegang polis merupakan pemilik perusahaan.

Asuransi CIGNA
CIGNA didirikan pada tahun 1990 di Indonesia. CIGNA Group yang berpusat di Connecticut (Amerika Serikat) adalah perusahaan induk dari Perusahaan Asuransi CIGNA di Indonesia. Menyediakan layanan berupa asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, penyakit kritis, dan berbagai layanan promo lainnya.

Asuransi Jiwasraya
Perusahaan yang berdiri pada masa pemerintahan Hindia Belanda ini berdiri pada 31 Desember 1859 dengan nama Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij (NILLMIJ). Perusahaan asuransi pertama di Indonesia ini didirikan dengan akte Notaris William Hendry Herloktos No. 185, setelah melalui perjalanan panjang pada tahun 2003 perusahaan ini berubah menjadi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Asuransi Manulife
Berdasarkan kapitalisasi pasar, Manulife menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia. Manulife yang didirikan pada tahun 1985 di Indonesia ini merupakan cabang dari Manulife Financial yang memiliki kurang lebih 26ribu karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Asuransi Prudential
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berdiri pada tahun 1995. Salah satu group jasa keuangan terkemuka di Inggris yaitu Prudential plc adalah perusahaan induk dari Prudential yang ada di Indonesia. Diterangkan pada majalah investor untuk perusahaan dengan asset lebih dari 10 triliun IDR diperuntukkan untuk Prudential yang dengannya menjadi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia pada tahun 2011.

Asuransi Sinarmas
Asuransi Sinar mas berdiri pada tahun 1985 yang saat itu bernama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta dan pada tahun 1991 menjadi PT Asuransi Sinar Mas. Perusahaan ini merupakan bagian dari Sinar Mas Group.

CARI PINJAMAN UANG TUNAI ?


0812 9025 886

PINJAMAN DANA TUNAI CEPAT JAMINAN BPKB MOBIL / MOTOR - SERTIFIKAT RUMAH / RUKO